Jual Celana Chino Murah Banyak Pilihan Warna

Jual Celana Chino Murah Banyak Pilihan Warna. adalah celana berbahan twill, 100% katun. Asal kata chino sendiri adalah berasal dari kata chinese, karena pada awalnya celana ini berbahan twill yang diproduksi di china. Awal penggunakan jual celana chino adalah pakaian militer abad ke 19. Hingga pada akhirnya kepopulerannya mulai muncul paska perang dimana bekas prajurit menggunakan celana tersebut di keseharian mereka.

Celana Chino

Sejarah celana chino awalnya dirancang untuk keperluan militer pun bahannya dibuat sesimple mungkin, dapat digunakan di medan yang keras dan juga nyaman digunakan untuk para tentara. Warna khaki pada chino berfungsi untuk menyamarkan mereka di medan perang. Hingga akhirnya pada sekarang ini orang masih sulit membedakan antara chino adalah nama bahan dan khaki adalah nama warna. Tentara inggris dan Amerika akhirnya menjadikan celana chino standard pakaian perang mereka pada pertengahan tahun 1800an.

Saat ini celana chino banyak digunakan oleh artis atau model untuk menunjang penampilan, celana chino ini memiliki banyak kelebihan karena modelnya yang formal namun tetap kasual untuk dipakai main, atau hangout. anda bisa memadukan kemaja sebagai atasan untuk acara formal, dan kaos polo atau t-shirt polos untuk hangout.

untuk anda yuang berminat untuk memesan celana chino ini bisa menghubungi saya di 087753398958 atau langsung menuju pada website kami di http://bercelana.blogspot.com

Posted in Fashion | Tagged , , , | Comments Off

Memutihkan Kulit Secara Alami

Memutihkan Kulit Secara Alami. apabila anda adalah orang yang menganggap kulit putih itu lebih baik dan berniat membuat kulit anda menjadi lebih cerah, anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih.

sebagian orang di indonesia, kulit putih dan bersih sering diidentikkan dengan kulit yang cantik. Tentu saja ini tidak berlaku di semua tempat, karena banyak juga yang menganggap kulit cokela itu kelihatan lebih eksotis daripada warna kulit yang lainnya.

Lantas bagaimana memutihkan kulit secara alami? bagi anda yang berniat memuihkan kulit, dalam artikel kali ini saya akan berina beberapa tips atau cara memutihkan kulit paling ampuh silahkan disimak.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami :

1. Bersihkan masker dengan menggunakan air dingin dan sabun serta lap kain. Sadarilah bahwa jus jeruk nipis, menjadi asam alami, memiliki kecenderungan untuk menyengat kulit Kamu dan itu merupakan gejala normal. Bila digunakan secara teratur, kulit akan terbiasa dan sensasi tersebut akan berkurang.

2. Pastikan untuk mencuci kulit secara menyeluruh minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun serta kain lap. Bilas kulit menggunakan sabun dan mengelapnya dengan kain lap sehingga kulit bersih dari sabun. Pada dasarnya, kain lap lembut membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

Anda juga dapat menggunakan air jeruk nipis dan masker tomat di kulit setiap pagi sebelum mencuci muka. Untuk membuat air jeruk nipis dan masker tomat, campurkan sepotong tomat dengan segelas jus jeruk nipis dalam blender. Setelah itu, oleskan lapisan masker ini dengan tipis pada kulit dan biarkan selama 10-15 menit. Jika maskernya masih tersisa, Kamu bisa menyimpannya dalam wadah yang tertutup rapat selama seminggu untuk bisa digunakan kembali.

3. Sebelum tidur, jangan lupa menerapkan jus lemon dan masker madu. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus lemon. Lalu, oleskan ke kulit Kamu dan biarkan selama setidaknya 10 sampai 15 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air hangat. Madu berfungsi untuk melembabkan kulit sedangkan lemon berguna buat memutihkan kulit.

4. Gunakan gel lidah buaya organik 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) setelah mencuci kulit. Lidah buaya dapat berfungsi sebagai pelembab, menyembuhkan iritasi, dan mencerahkan kulit.

5. Eksfoliasi kulit menggunakan gula pasir dan minyak zaitun. Campurkan 1 sdm minyak zaitun dan 1sdm gula pasir, buatlah seperti pasta. Gunakan jari untuk menggosokkan ke kulit dengan gerakan memutar.Hati-hati kulit di sekitar mata, jangan sampai pasta terkena mata. Cara ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan, memerlihatkan dan mendorong pertumbuhan kulit baru, serta membuat kulit terlihat segar.

itulah memutihkan kulit yang bisa saya berikan disini, semoga dengan melakukan cara diatas kulit anda menjadi lebih putih dan bersih. semoga bermanfaat.

Posted in Kesehatan | Tagged , , | Comments Off

Kumpulan Harga Blackberry Smartphone Terbaru 2013

Harga Blackberry. Saat ini teknologi sudah semakin maju terbukti dengan banyaknya para produsen dan pengguna smartphone. ya sebut saja blackberry, smartphone besutan RIM ini laris manis di pasaran tanah air. Dengan fitur andalan yang di tawarkannya yaitu blackberry mesegger atau biasa di bilang BBM memberi kemudahan dalam berkomunikasi bagi para penggunanya. lantas bagaimana dengan harga blackberry?,

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai daftar harga blackberry terbaru yang nantinya akan saya update tiap bulan menyesuaikan harga di pasaran agar bisa menjadi panduan bagi anda yang ingin membeli smartphone blackberry, tanpa banyak bicara lagi berikut daftar harga blackberry terbaru silahkan disimak.

harga blackberry terbaru

Daftar Harga Blackberry Terbaru :

Tipe Blackberry Harga Baru Harga Bekas
Blackberry Z10 Rp. 7,500,000,- -
Blackberry Curve 9320 Rp. 2,300,000,- Rp. 1,700,000,-
Blackberry Curve 9220 Rp. 1,800,000,- Rp. 1,200,000,-
Blackberry Curve 9380 Rp. 2,850,000,- Rp. 2,000,000,-
Blackberry Bold 9790 Rp. 4,050,000,- Rp. 2,900,000,-
Blackberry Porsche Design P9981 Rp. 18,000,000,- -
Blackberry Torch 9860 Monza Rp. 3,250,000,- Rp. 2,200,000,-
Blackberry Torch 9810 Rp. 3,900,000,- Rp. 2,900,000,-
Blackberry Curve 9360 Apollo Rp. 2,800,000,- Rp. 1,800,000,-
Blackberry Torch 9850 Rp. 2,600,000,- Rp. 2,100,000,-
Blackberry Bold Touch 9930 Rp. 3,800,000,- Rp. 2,900,000,-
Blackberry Bold Touch 9900 Rp. 5,500,000,- Rp. 3,700,000,-
Blackberry 4G PlayBook HSPA+ Rp. 3,050,000,- -
Blackberry Style 9670 Rp. 1,250,000,- Rp. 800,000,-
Blackberry Bold 9780 Rp. 2,500,000,- Rp. 2,000,000,-
Blackberry Torch 9800 Rp. 3,500,000,- Rp. 2,100,000,-
Blackberry Curve 3G 9300 Rp. 2,150,000,- Rp. 1,300,000,-
Blackberry Pearl 3G 9100 - Rp. 1,625,000,-
Blackberry Pearl 3G 9105 Rp. 1,800,000,- Rp. 1,200,000,-
Blackberry Bold 9650 - Rp. 1,400,000,-
Blackberry Curve 8530 Rp. 800,000,- Rp. 600,000,-
Blackberry Bold 9700 - Rp. 1,800,000,-
Blackberry Storm2 9520 - Rp. 1,200,000,-
Blackberry Storm2 9550 - Rp. 1,500,000,-
Blackberry Tour 9630 - Rp. 1,350,000,-
Blackberry Curve 8520 Rp. 1,650,000,- Rp. 900,000,-
Blackberry Curve 8900 - Rp. 950,000,-
Blackberry Storm 9530 - Rp. 1,150,000,-
Blackberry Storm 9500 - Rp. 1,200,000,-
Blackberry Bold 9000 - Rp. 1,300,000,-
Blackberry Pearl 8110 - Rp. 450,000,-
Blackberry Javelin 8900 - Rp. 950,000,-
Blackberry Pearl 8120 - Rp. 500,000,-
Blackberry Curve 8320 - Rp. 650,000,-
Blackberry Curve 8310 - Rp. 650,000,-
Blackberry 8820 - Rp. 400,000,-
Blackberry Curve 8300 - Rp. 480,000,-
Blackberry 8830 World Edition - Rp. 500,000,-
Blackberry 8800 - Rp. 500,000,-
Blackberry Pearl 8100 - Rp. 450,000,-
Blackberry 7130c - Rp. 330,000,-
Blackberry 7130g - Rp. 400,000,-
Blackberry 7130v - Rp. 450,000,-
Blackberry 8707v - Rp. 400,000,-
Blackberry 8700c - Rp. 600,000,-
Blackberry 7230 - Rp. 350,000,-
Blackberry 6230 - Rp. 300,000,-

Nah demikianlah harga blackberry terbaru 2013 yang bisa saya berikan disini, semoga dengan membaca daftar harga diatas anda menjadi tahu harga pasaran smartphone blackberry yang anda inginkan, semoga bermanfaat.

Posted in Harga Hp | Tagged , , , , , , | Comments Off

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar

Ucapan selamat pagi. Pagi menjadi momen yang pas untuk memberikan perhatian bagi pasangan, dan memberikan kata ucapan selamat pagi adalah cara yang tepat untuk memberikan perhatian kepada si dia, selain itu ucapan selamat pagi dari kita juga akan mampu memberi semangat dan motivasi lebih kepada pasangan untuk menjalani rutinitasnya.

Kali ini saya akan berbagi kata ucapan selamat pagi untuk kalian semua yang bisa kalian kirimkan kepada kekasih, dan bagi temen temen yang belum memiliki kekasih ucapan ini juga bisa di kirimkan kepada sahabat, gebetan, atau teman. nah berikut adalah kumpulan kata ucapan selamat pagi silahkan disimak.

ucapan selamat pagi

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi :

Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya,
bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,
Tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi prantara ke2nya untuk mlahirkan pagi.
Selamat Pagi

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi – good morning

Angin pantai menyapu wajahmu.
Tebarkaan kesejukan di hatiku.
selaamat Pagi sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu.

itulah ucapan selamat pagi yang bisa saya berikan disini, untuk lebih lengkapnya silahkan langsung menuju sumbernya di bawah. Semoga bermanfaat.

Sumber : ucapan selamat pagi

Posted in Kumpulan Kata | Tagged , , , | Comments Off

Puisi Galau Sedih Banget Terbaru 2013

Puisi Galau. halo sobat semua pada ngerti gak apa yang namanya galau?. pasti sudah pada tau dong, seringkali galau di ibaratkan dengan kesedihan lantaran berbagai macam masalah yang sedang di hadapi, galau juga bisa berarti bimbang menentukan pilihan hidup (Mau idup apa mau mati #ups).

Seringkali galau ini muncul karena masalah cinta meskipun gak selalu, nah disini saya akan coba memberikan beberapa puisi galau yang menurut saya sangat cocok untuk kalian yang sedang sedih atau patah hati. nih beberapa puisi galaunya seilahkan disimak.

Kumpulan Puisi Galau :

Puisi Galau : Kau Bukan Untukku

sesungguhnya..
hati ini takkan pernah menerima
bila engkau harus tercipta untuknya
namun semua harus ku terima

meski semua cintamu takkan pernah untukku
dan biarpun itu untukku kita takkan dapat bersatu
aku memang mencintaimu
tapi kau lebih mencintainya

semua akan ku terima
aku mencintaimu dalam hatiku
cukup satu cukup kamu
meski semua kan terasa sakit

I LOVE YOU MY MYSTERIOUS BOY
aku akan selalu ada untukmu
mendengar semua ceritamu tentangnya
dan tersenyum karenanya meskipun sulit semua kurasa

aku tetap disini
tetap mencintaimu
tetap ada untukmu
dan tetap menunggumu

selaluu…

Puisi Galau

Menemukan sebuah bintang
yang akan terus menemani sampai aku menutup mata,
berjalan ditengah hujan
agar tidak ada yang mengetahui bahwa aku sedang menangis dan mencari pendamping hidupku
yg bisa menjaga nama baik ku,
keluarga ku,
serta perasaan ku.

Aku memang tak sendiri melewati hari ku dan aku juga tak kesepian mengarungi malam2 ku.
tapi taukah dirimu hati ku benar2 sepi tanpa hatimu di sini.
banyak cinta lain yg datang dan pergi.
tapi entah mengapa dirimu selalu ada dalam hati dan pikiran ku.

Nah gimana sob, itulah kumpulan puisi galau yang bisa saya berikan disini, jika kalian sedang merasa galau atau stress ada abaiknya kalian membaca cerita lucu atau kata kata cinta agar kalian bisa terhibur. salam galau.

Sumber : Famiblasting

Posted in Puisi | Tagged , , , , , | Comments Off

kumpulan status lucu facebook ngakak

Status fb. Mungkin bagi kita kita yang sering facebookan, alias demen banget update status, mondar mandir ke sana ke mari komen status orang lain tentu tidak asing lagi dengan yang namanya status lucu . Ada banyak sekali karakteristik status facebook itu, mulai dari yang status lucu sampai yang status serem serem. Itu semua juga kan tergantung mood si penulis status. hehehe ^_^

Pada postingan kali ini saya mau coba share mengenai status fb lucu yang katanya banyak dicari orang, wah plagiat dong namanya…kalo mau buat status yang lucu ya harus puter otak dulu baru buat yang lucu lucu. Untung-untung yang baca bisa sampai tertawa dan ngasih komen di status kita.

Kumpulan Status Fb Lucu

Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola ‘WINNING ELEVEN’
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.
Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda.”
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung …

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam…
3 ) …Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
……” GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU..”

Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN “ANDA TEWAS, KAMI PUAS”

Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain

Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing

“Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? wkwkw )

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta (kepada monyet kali yee)

Nah demikianlah Status Lucu yang bisa saya berikan disni, gimana cukup lucu bukan? jika temen temen ingin yang lebih lucu langsung saja menuju sumbernya, semoga terhibur.

Posted in Kumpulan Kata | Tagged , , , , , , | Comments Off

Kata Kata Gombal Paling Gokil Terbaru 2013

Kata Kata Gombal. Kalini saya akan memberikan beberapa Kata Kata Gombal buat kalian sekedar buat lucu lucuan aja, karena menrut saya kata kata gombal ini sangat lucu. ya mungkin saja ada yang tehibur setelah membaca Kata Kata Gombal ini.

Kata Kata Gombal Lucu 2013

“Kalo ada pocong ngintip jendela kamarmu, tenang aja, itu aku suruh dia jagain kamu bobo.”

“gpp hilang ingatan, aku bakal ingat kamu terus kok. soalnya kamu bukan di otakku, tapi di hatiku”

“kamu suka main petasan ya ? soalnya kamu meledak ledak di hatiku”

“tekanan darahku gak normal, badanku meriang. selamat kau telah membuatku sakit MALA RINDU TROPI KANGEN ama kamu…..”

“Kau sudah seperti detak jantungku, berhenti memikirkanmu sama saja dengan bunuh diri…”

“i love dates, the fruit of Ramadhan, especially if you are my date.”

“kalo kamu nangis sebaskom, aku nangis seember. I love you so much, Om. Suwer tekewer kewer!”

“Seserem-seremnya mimpi, lebih serem lagi kalo ga mimpiin kamu.”

“if you are a library book, i’ll never bring you back.”

“Aku pengen NGABUBURIT nih.. NGAjak kamu BUru BUru meRIT sama aku.”

“I don’t say TGIF. I always say TGIY..(thank God its you)”

“Saat ini aku lagi berjuang keras mengejar PhD, Pemilik Hati Dinda…”

“aku tidak suka soal pilhan ganda karena pilihanku jelas hanya kamu.”

“Kamu tahu kenapa vanilla latte ini tidak enak ? karena manisnya telah dicuri sama kamu…”

“Saat kunyalakan Wifi BB ku yang terdetect Cuma signal cintamu dimanapun.”

“Jangan googling mencari cinta lagi karena sudah saya bookmark di folder hatimu.”

“Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!”

“Aku ga peduli arti politik sesungguhnya. Bagiku hanya kamu neng Politik, yg paling POL menggeliTIK di pikiranku.”

“aku ga butuh mas kawin, yg aku mau MAS KAWIN sama aku aja.”

“Aku bingung napa kamu ga suka arisan tp jago bgt NGOCOK-NGOCOK hati aku.”

“Air beriak tanda tak dalam; ingin rasa hati teriak, rindu padamu setiap malam.”

itulah Kata kata gombal cinta dari saya semoga kalian terhibur.

Sumber : famiblasting

Posted in Kumpulan Kata | Tagged , , | Comments Off

Cerita lucu Dua Orang Sumbing

halo temen temen kali ini saya akan berbagi Cerita Lucu awalnya cerita lucu ini saya dapetin dari temen di fb and setelah baca baca ternyata wow lucu banget maka dari itu saya berniat untuk membagikan Cerita Lucu ini disini agar kita bisa tertawa bersama..

and berikut Cerita lucu Dua Orang Sumbing silahkan disimak.

Alkisah ada 2 orang pengemis yang kebetulan sama-sama sumbing… karena udah ngebet dua-duanya pun melakukan penetrasi di sudut komplek…

Cowok : “ayang, em ey yu” (sayang ML yuk)
Cewek : “iap ni, wahukin yah yang….” (udah telanjang…)

blesss… akhirnya masuk deh tuh itunya ke itunya si cewek…

Cewek : “aahhhh, ahhhh, ahhhhh…….”
Cowo : “Ohhh, ohhhh, ohhhhh enyak yang… enyak…”

Trus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak…

Cewek : “Bang, oyang bang…”
Cowok : “Iyah ayang….”

Cewek : “Bang… oyang…..”
Cowok : “iyah ayang, ni lg oyang…”

Tiba-tiba.. “PLAK”!!!!

Cewek : “Ada oyang gobyog….!!!! (sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang)

Demikianlah Cerita Humor Lengkap yang bisa saya berikan disini. semoga bisa menghibur teman teman.. and bagi sobat yang suka lihat liga spanyol kalian bisa melihat Klasemen Liga Spanyol untuk mengetahui hasil pertandingan Liga Spanyol. semoga bermanfaat.

Sumber : Famiblasting

Posted in Kumpulan Cerita | Tagged , , , , , | Comments Off

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cepat dan Ampuh

Beberapa langkah mudah sebagai tips menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda lakukan setelah jerawat anda terobati. Cara menghilangkan bekas jerawat pada artikel kali ini adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda dapatkan untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini dapat anda lakukan sebagai perawatan khusus terhadap wajah anda agar anda mendapatkan kembali wajah mulus seperti sedia kala.

Permasalahan yang timbul setelah anda mengobati jerawat yaitu dengan munculnya bekas jerawat pada wajah kita, hal ini tentunya membuat wajah menjadi kurang indah untuk dipandang. Hal yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ini bisa saja anda gunakan make up untuk menutupinya, namun dengan seringnya menggunakan make up untuk menutupi permasalahan bekas jerawat ini tentunya bukan merupakan solusi terbaik dalam mewujudkan wajah yang cantik dan mulus seperti anda inginkan. Dampak lain dengan penggunaan make up tentunya dapat memicu kembali munculnya jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda lakukan tanpa menggunakan kosmetik adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas noda jerawat. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang anda gunakan tentunya rasa khawatir akan efek samping terhadap kulit wajah anda tentunya dapat anda hindari. Berikut ini beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa anda lakukan:

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami :

1. Ubi Kayu
Anda dapat menggunakan ubi kayu untuk menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah anda, cara membuat dan menggunakannyapun tergolong cukup mudah dan sederhana untuk anda terapkan sebagai perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Ambilah sepotong ubi kayu bersihkan kulitnya lalu buang kulitnya kemudian cuci hingga bersih, setelah ubi kayu tersebut anda kupas dan bersihkan kemudian anda parut ubi kayu tersebut. Peraslah parutan ubi kayu lalu kumpulkan air perasan tersebut kedalam wadah, usapkan air perasan ubi kayu tersebut ke wajah anda secara rata dan menyeluruh. Lakukan hal ini setiap hari dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu kemudian, jika bekas jerawat sudah menghilang anda juga dapat menggunakan air perasan ubi kayu ini sebagai perawatan wajah anda namun kurangi pemakainnya misalnya cukup 3 kali dalam seminggu.

2. Kayu Manis
Ambilah secukupnya kayu manis lalu tumbuk hingga halus anda dapat saja menggunakan bubuk kayu manis namun untuk menghindari bubuk yang mungkin saja telah dicampurkan bahan lain sebaiknya cukup gunakan kayu manis yang masih berbentuk batangan. Setelah batangan kayu manis tersebut anda tumbuk hingga halus kemudian campurkan sedikit air, aduk hingga rata setelah itu anda cukup mengoleskan kayu manis yang telah ditumbuk dan dicampur air tersebut ke wajah yang memiliki bekas jerawat. Lakukan proses menghilangkan jerawat dengan kayu manis ini selama seminggu.

Nah demikianlah beberapa tips menghilangkan bekas jerawat yang bisa saya berikan disini, semoga dengan mempraktekkan tips yang saya berikan diatas wajah anda terbebas dari jerawat. Semoga bermanfaat, Salam.

Sumber : http://famiblasting.blogspot.com/2012/12/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html

Posted in Kesehatan | Tagged , , , , , | Comments Off

Inilah Ucapan Tahun Baru 2013 Terbaik

Sms ucapan selamat tahun baru. Tahun 2012 akan segera berakhir kiuta akan segera memasuki tahun baru 2013, seperti pada thaun tahun sebelumnya pergantian tahun baru selalu di warnai dengan pesta kembang api, tak hanya itu sebagian orang biasanya saling berkirim ucapan selamat tahun baru kepada para kerabat dan orang orang terdekat dengan tujuan di tahun yang baru ini agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Untuk itu disini saya akan memberikan beberpa Sms Ucapan Tahun baru yang bisa kalian kirimkan kepada para sahabat atau kerabat kalian. berikut Ucapan Selamat Tahun Baru 2013.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 :

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2013
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga lebih sukses.

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan!

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang tahun baru 2013.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan,
kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan.
Meski itu hanya sekejap,
hingga sirna ditepis malam,
pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga sukses selalu.

Nah itulah beberapa ucapan tahun baru 2013 yang bisa saya berikan disini, kalo kalian ingin yang lebih banyak dan lebih bagus sialhkan langsung menuju sumbernya, semoga bermanfaat.

Sumber : Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Terbaik

Posted in Kumpulan Kata | Tagged , , , , | Comments Off